Konser Perdana Brown Eyed Girls di Jepang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Sep 2011 jam 7:41pm
BEG

BEG

Pada Senin (12/09), Brown Eyed Girls telah menggelar konser pertamanya di C.C Lemon Hall in Shibuya, Jepang. Konser girl band populer ini dihadiri 2.000 orang.

Girl band ini ketika tampil menyanyikan lagu terpopuer mereka, yaitu Abracadabra dan di lanjutkan lagu Come CloseSecondHypnosis dan Can’t Go. Ini adalah sebuah perpaduan yang bagus dari ketiga albumnya.

“Kami sangat bahagia bisa tampil, yang mana harus ditunda sebelumnya karena gempa bumi. Kami bekerja keras untuk menampilkan show yang menyenangkan, karena kami tahu kalian telah meunggu-nunggu konser ini. Semoga kalian menikmati show tersebut,” ucapnya. Empat gadis ini mengatakan terima kasih kepada para penggemarnya, dan juga merasa bangga.

Kemudian setelah Brown Eyed Girls tampil, duet Jea dan Miryo pun tampil juga, dan dilanjutkan oleh Semua member BEG. BEG sendiri menyanyikan lagu An Inconvenient Truth yang disebutkan bahwa lagu ini adalah lagu dari album terbaru mereka yang akan rilis pada tanggal 23 September mendatang. “Kami berempat tidak bisa melakukan semua ini tanpa kalian, kami harap kalian menikmati konser ini!” tandas mereka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>