Konser Michael Jackson Batal Tampilkan BEP0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Oct 2011 jam 11:00pm
Black Eyed Peas

Black Eyed Peas

Para fans sudah tidak sabar untuk konser tribute Michael Jackson tersebut. Dan para fans pun juga sudah merasa sedikit kecewa atas dibatalkannya Black Eyed Peas untuk tampil.

Perasaan kecewa ini pasti akan masih terasa ketika konser ini digelar di Cardiff pada akhir minggu ini karena konser sudah dekat. BEP memberikan pernyataan bahwa mereka tidak dapat tampil karena ada beberapa masalah yang mendesak.

“Dengan menyesal kami mengumumkan pembatalan Black Eyed Peas dari konser Michael Forever, walau kami sudah tak sabar menghabiskan malam yang meriah dengan artis-artis lain. Acara ini sudah dipersiapkan dengan baik dan akan menjadi malam yang fantastis untuk semuanya,” ujar salah satu perwakilan Global Live Events.

Dalam konser ini yang menjadi hostnya adalah Jamie Foxx dan Fearne Cotton. DanChristina Aguilera, Craig David, Cee Lo Green, Leona Lewis, dan JLS akan tampil di atas panggung, Beyonce Knowles juga dikabarkan telah membatalkan penampilannya dengan via satelit dan digantikan dengan melalui video.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>