Konser Lady GaGa Ditolak Mabes Polri Secara Lisan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 May 2012 jam 6:51pm
Lady Gaga

Lady Gaga

Baru-baru ini dikabarkan bahwa pihak Mabes Polri melarang konser Lady GaGa yang akan digelar pada 3 Juni nanti ini. Namun pelarang ini masih secara lisan belum tertulis.

 Komber Pol Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa untuk perizinan konser Lady GaGa dari pihak Mabes Polri masih secara lisan saja.

Sedangkan dari Polda Metro Jaya memang telah menolak perizinan konser Lady GaGa ini. Dan pernyataan dari Polda Metro Jaya, tertanggal 8 Mei 2012 ini berisi penolakan konser tersebut dan sudah diserahkan kepada pihak Mabes Polri.

Tetapi Big Daddy Concerts selaku pihak promoter sudah mengantongi dukungan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. HIngga kini mereka masih sedang menuggu keputusan dari Mabes Polri.

“Sekarang bukan Lady Gaga tapi Lady Gagal,” tutur Rikwanto. Rikwanto mengatakan juga bahwa telah menolak dengan tegas tentang konser Lady GaGa tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>