Konser JYJ di Peru Jadi Rekor Penjualan Tiket Tercepat0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Jan 2012 jam 6:00pm
JYJ

JYJ

eGosip.com – JYJ sebagai salah satu Boyband papan atas di Korea kembali mencetak sejarah baru. Mantan personil TVXQ itu sukses jadi artis pertama dari Korea yang menggelar konser solo di Amerika Selatan.

Tak hanya itu, JYJ juga berhasil menjual setengah dari keseluruhan tiket hanya dalam waktu setengah jam atau 30 menit saja. Konser solo itu sendiri akan digelar di Lima, Peru pada tanggal 11 Maret 2012 mendatang.

Habisnya 2 kategori tiket yang berhasil dijual JYJ ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa. Sebagaimana kita ketahui bahwa JYJ selama ini belum pernah menggelar konser baik di TV maupun di Radio negara Peru. Hal ini mungkin dikarenakan penduduk setempat kurang memahami istilah-istilah di bahasa Korea.

Menurut lansiran koreaboo.com, selama ini yang berhasil menjual tiket konser paling cepat adalah Jonas Brothers pada konserya di tahun 2009 silam. Saat itu, tiket konsernya terjual habis dalam kurun waktu 5 hari.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>