Konser George Michael Batal0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Nov 2011 jam 10:44pm
George Michael

George Michael

George Michael telah divonis mengidap penyakit pneumonia sehingga dirinya harus membatalkan beberapa konsernya dan sampai kini kondisinya semakin memburuk, dan dokter menyarankan untuk dirawat di rumah sakit. Musisi gay ini memulai turnya sejak bulan Agustus lalu dan sempat juga tampil di London, namun ada gangguan sedikit ketika konser berlangsung.

Sedangkan untuk konsernya di Vienna, Austria harus dibatalkan karena penyanyi yang berumur 48 tahun ini mulai sakit pada tanggal 26 Oktober lalu. Dan juga dia tidak bisa tampil di beberapa tempat yaitu Strasbourg, Prancis dan Cardiff, Wales. “Penyanyi¬†George Michael¬†terpaksa membatalkan konsernya di Cardiff (27 dan 27 November) karena sakit yang dideritanya. Sebelumnya, dia juga sempat membatalkan jadwal konser di Vienna dan Strasbourg setelah didiagnosa menderita pneumonia dan saat ini dia sedang menjalani perawatan,” ungkap salah seorang sumber.

Akibat itulah George sampai melakukan permintaan maaf kepada para fans karena pembatalan konser yang berkali-kali. George sendiri berjanji akan mengatur agar konser di kota-kota tersebut dapat dilakukan sekitar bulan Mei 2012 nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>