Konser Dibatalkan Karena Vokalis Linkin Park Dioperasi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Oct 2011 jam 10:15pm
Chester Bennington

Chester Bennington

Tur panjang A Thousand Suns yang digelar oleh Linkin Park di Florida pada tanggal 16 Oktober mendatang. Namun salah satu personilnya tidak mungkin untuk tampil karena kondisi kesehatannya. Padahal para penggemar sudah menunggu penampilan Chester dan akhirnya terpaksa harus sedikit kecewa.

Chester Bennington memang tidak dapat tampil di Florida, sebelumnya Chester sudah pernah menunda jadwal perawatannya karena harus menyelesaikan turnya. Dan kini Chester Bennington dilarang untuk menunda jadwal perawatannya oleh dokter dan juga dokter itu tidak ingin memberikan kelonggaran pada Chester Bennington.

“Sebenarnya kami sangat ingin tampil di jadwal terakhir kami bersama para fans di Florida namun┬áChester┬ásudah diminta dokter untuk segera menjalani operasi bahu sebagai akibat dari luka yang ia derita selama tur kami di Asia beberapa waktu yang lalu,” tulis Linkin Park di situs resminya.

Mulai awal bulan September lalu band ini tampil di beberapa Negara seperti Hong Kong, Korea, Jepang, dan Taiwan. Dan juga sempat ke Indonesia dan kemudian ke Thailand dan Singapura.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>