Konser Dibatalkan BEP0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Oct 2011 jam 9:55pm
Black Eyed Peas

Black Eyed Peas

Black Eyed Peas sebelumnya pernah dikabarkan dibubarkan. Namun pada konser tribute Michael Jackson, mereka akan tampil dan akhirnya secara mendadak mereka batal tampil.

Pada Sabtu (8/10) nanti, konser tribute Michael Jackson akan digelar dan menampilkan Black Eyed Peas dengan musisi besar lainnya namun disayangkan penampilan Black Eyed Peas harus dibatalkan. Pembatalan ini dinyatakan sebelum konser tribute ini digelar dan hanya berselang beberapa hari saja.

“Pembatalan konser akhir minggu ini sangat sulit untuk mereka, terutama karena mereka semua adalah fans berat Michael Jackson. Tapi keadaannya jadi semakin buruk beberapa bulan ini, dan insiden ini menandakan semuanya sudah berakhir,” ujar seorang sumber.

Sebelumnya Black Eyed Peas sudah menyatakan akan rehat pada bulan Juli saja dan akan menyelesaikan kontrak dengan konser tribute Michael Jackson.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>