Konser Dadakan BEAST Dipadati Sebanyak 4 Ribu Fans0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Jul 2012 jam 5:28pm
BEAST

BEAST

Jakarta – Pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2012 lalu, BEAST menggelar konser dadakan di Gwanghamun Square. Meskipun konser tersebut digelar secara dadakan, konser tersebut masih dipadati oleh sekitar 4 ribu fans.

Konser dalam rangka comeback itu baru diumumkan hanya 12 jam sebelum konser tersebut digelar. Meski baru dimulai pada malam hari, fans sudah memadati area konser sejak pukul 11 siang.

Panjang antrian dilaporkan sampai mencapai 900 meter. Tidak hanya fans Korea saja, banyak pula fans asing yang turut hadir untuk menonton comeback BEAST itu.

BEAST tampil di antaranya dengan lagu yang berjudul  ’Beautiful Night’, ‘It’s Not Me’, ‘Freeze’, dan ‘Beautiful’. Yoseob tampil dengan penampilan spesial tanpa musik dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul ‘Thanks To’.

Pada tanggal 27 Juli 2012 esok, BEAST akan tampil pertama kali lewat ‘Music Bank’ pada televisi. Kemudian dilanjutkan pada tanggal 29 Juli 2012 dengan SBS ‘Inkigayo’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>