Konser Adele Dibatalkan Lagi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Oct 2011 jam 10:05pm
Adele

Adele

Konser Adele yang akan digelar di Amerika tersebut harus dibatalkan, karena Adele mengalami penyakit tenggorokan yang cukup parah. Sehingga dapat membuat para fans kecewa, padahal sebelumnya sudah dua kali dirinya membatalkan konsernya. Dan ini adalah yang ketiga kalinya.

“Guys, dengan berat hati aku memberitahuku kalian bahwa saat ini aku sedang mengalami masalah dengan suara… Menyanyi adalah tujuan hidupku, hobiku, kecintaanku, kebebasanku dan sekarang juga pekerjaanku. Aku tak punya pilihan lain selain harus segera mengobatinya, atau aku akan kehilangan suaraku selamanya,” tulisĀ AdeleĀ melalui aku twitternya. “Aku akan menjalani rehabilitasi vokal sesegera mungkin, dan mulai membangun stamina suara, tubuh dan jiwaku. Aku akan kembali. Aku minta maaf dari hatiku yang terdalam,” lanjutnya kemudian.

Adele dikabarkan kondisi tenggorokannya semakin lama semakin memburuk dan sudah pernah mengalami infeksi di bagian dadanya. Dengan jadwalnya yang sangat padat, maka membuat kondisi badanya semakin memburuk.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>