Konser A7X Gagal Konser0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 May 2012 jam 12:05am
A7X

A7X

Pada Selasa (1/5/2012) konser Avenged Sevenfold yang digelar di Pantai Carnaval Ancol ini batal digelar. Alhasil ratusan fans pun kecewa akan kabar ini.

Salah satu fans yang bernama Andi (21) mengatakan bahwa dirinya sudah menunggu hingga siang hari untuk menukar tiketnya, karena konser A7X gagal digelar.

Meski kabar mengenai batalnya konser A7X sudah beredar di mana-mana. Para fansĀ  masih saja berkumpul, alhasil para petugas keamanan pun sibuk mengamankan area tersebut. “Kita jaga di sini biar penonton yang mau masuk, nggak keburu beli tiket masuk karena konsernya batal,” ujar petugas bernama Budi.

Promotor Showmaxx Entertainment pun baru memberi kabar tentangĀ  batalnya konser ini pada pukul 16.00 WIB kepada pihak Ancol. Hingga sekarang tidak ada salah satu perwakilan dari pihak promotor yang memberikan penjelasan akan hal ini kepada para ratusan fans A7X yang menunggu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>