Konser 5 Negara Noah Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun Ariel0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Sep 2012 jam 10:54pm
NOAH

NOAH

Tanggal 16 September 2012 nanti, grup band Noah akan menggelar konser perdananya di lima negara dalam waktu 24 jam. Ternata tanggal 16 juga adalah ulanng tahun Ariel, vokalis Noah. Tentunya selain menjadi konser perdana hal itu juga akan menjadi hadiah terbesar bagi pria bernama asli Nazril Ilham ini.

Meskipun pelaksanaan tanggal konser sama dengan ulang tahunnya. Ariel ternyata tidak menganggap keduanya saling berhubungan.

“Launching album itu nggak bisa terlalu lama dari hal-hal yang sudah dilakukan sebelumnya, yaitu peluncuran lagu dan launching buku. Jadi launching album itu harus bulan ini,” ujar Ariel saat ditemui di Senayan City, Selasa, 11 September 2012.

Ariel menjelaskan lebih detail mengenai pemilihan tanggal konser. Tanggal 16 dipilih karena hari itu hari minggu, hari dimana orang bisa libur. Konser tidak bisa dilaksanakan pada awal bulan karena persiapannya belum selesai. Jadi alternatifnya hanya ada 2, pertengahan atau akhir sampai akhirnya dipilih tanggal 16 September 2012.

Ariel pun ikut berpendapat soal ulang tahunnya yang datang bersamaan dengan hari konser perdana Noah.

“Saya sih senang saja daripada nggak ngapa-ngapain di hari ulang tahun,” ucapnya sambil tertawa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>