Konser 25 Kota, Tiket Konser Noah Diobral 20-30 Ribu!0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 14 Nov 2012 jam 9:35pm
Noah Band

Noah Band

Tanggal 2 November lalu, melalui konser The Greatest Season of History di Mata Elang International Stadium, Ancol. Grup band Noah menjadi band lokal yang menjual tiket dengan harga termahal.

Namun, untuk konser 25 kota yang diselenggarakan oleh Surya Pro Mild dan akan diadakan pada tanggal 16 November 2012 sampai 17 Februari 2013 mendatang, harga tiket konser Noha justru seakan ‘diobral’. Hal itu disengaja, maksudnya adalah agar tiket konser bertema Pump Your Music Taste itu bisa dijangkau oleh penonton yang ada di kota-kota kecil.

Jika tiket konser memiliki harga berkisar antara 350 ribu sampai 3,5 juta. Di konser 25 kota ini, tiket bisa didapatkan hanya dengan uang 20 ribu sampai 30 ribu saja. Luar biasa murah untuk tiket konser selevel band Noah.

Dengan murahnya harga tiket, bisa dipastikan bahwa penonton di kota-kota kecil akan memblundak. Karena kemungkinan memblundaknya penonton, pihak promotor yaitu Surya Pro Mild sempat diminta untuk menaikkan harga tiket konser.

“Takut terlalu ramai, tapi kami nggak mau. Memang kami sengaja tidak mencari untung, mau murah biar semua bisa menikmati,” ujar Baskaries Ibrata yang merupakan Brand Manager Surya Pro Mild saat ditemui di Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2012.

Yang ditakutkan pihak promotor bukan karena jumlah penonton atau soal perizinan, tapi lebih ke cuaca yang saat ini sudah masuk musim hujan. Pasalnya, panggung yang akan digunakan untuk konser dikonsepkan outdoor atau di ruang terbuka.

Murahnya harga tiker konser Noah sejak awal memang sudah diputuskan pihak promotor. Pihak promotor ingin konser Noah bisa menggaet semua kalangan masyarakat, termasuk masyarakat kota kecil. Bagi Ariel dkk sendiri, konser ini adalah pengalaman pertama mereka menjelajah ke pelosok negeri menggunakan nama dan lagu baru.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>