Konferensi Pers Kim Hyun Joong0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Aug 2011 jam 1:40pm
Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong

Pada tanggal 20 – 22 Agustus 2011 lalu Kim Hyun Joong yang merupakan seorang bintang asal korea ini mempromosikan album BREAK DOWN ketika berkunjung ke Malaysia.

Pada 20 Agustus bintang asal korea ini baru sampai di bandara internasional Kuala Lumpur. Dan di waktu itu sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Padahal beberapa hari sebelumnya dia baru saja dari Singapura untuk mempromosikan juga. Dan kini dirinya siap untuk menyapa para fansnya dan mempromosikan album tersebut.

Pada 20 Agustus 2011 lalu, Kim Hyun Joong dikabarkan seperti yang telah dilansir Soompi.com bahwa dia telah istirahat cukup sebelum melakukan konferensi pers di KL Hilton Hotel.

Bintang korea, Kim Hyun Joong pada saat acara konferensi pers itu dia tampil dengan sempurna menggenakan kaos putih yang didominasi pakaian hitam. Acara tersebut dimulai pukul 17:50, dan dihadiri oleh berbagai media lokal.

Mr. Jeremy dari RedFM menjadi MC dalam acara ini dan setelah perkenalan diri dan dilanjutkan dengan perkenalan Kim Hyun Joong ke media, sesi foto dilaksanakan selama 5 menit dan setelah itu dilanjutkan lagi dengan sesi tanya jawab.

Kim Hyun Joong ketika ditanya tentang perasaannya terhadap album terbarunya, dia menjawab bahwa album ini merupakan album solo perdananya dan sulit untuk merealisasikannya. Sedangkan Break Down adalah track yang menjadi favoritnya, ini dikarenakan lagu itu sangat keren.

Semua lagu yang ada di dalam album ini akan didedikasikan kepada para penggemar Kim Hyun Joong, album ini sendiri memiliki arti yang sangat spesial bagi dirinya.

Ketika sedang tampil sendiri di atas panggung membuat Kim Hyun Joong pun gugup. Padahal sebelumnya dirinya sudah sering tampil dengan grup SS501.

Rahasia Kim Hyun Joong dapat membuat tubuhnya menjadi sehat adalah ketika sedang ada waktu istirahat dia sempatkan untuk olahraga dan juga menjaga asupan makanan.

Kim Hyun Joong sendiri sedang mempersiapkan album terbarunya lagi dan direncanakan akan rilis bulan Oktober mendatang. Dan juga dirinya akan menggelar tur Asia yang akan dimulai dari Seoul.

Warner Music Malaysia adalah penggelar event ini dan Kim Hyun Joong sebagai penutupnya mengatakan bahwa dirinya akan berkunjung ke Malaysia lagi tahun depan dengan tur Asianya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>