Kondisi Rezky Aditya Mulai Membaik Pasca Kecelakaan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Sep 2012 jam 7:54pm
Rezky Aditya

Rezky Aditya

Setelah sebelumnya mengalami kecelakaan, akhirnya kondisi Rezky Aditya berangsur membaik. Saat ini Rezky juga sudah bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang di sekitarnya.

Trijogo Dratjatmoko yang merupakan ayah dari Rezky saat ditemui di Rumah Sakit Pondak Indah, Jakarta Selatan, Minggu lalu mengatakan bahwa daya ingat Rezky sudah pulih dan dia juga sudah mau makan dan minum. Memang, Rezky belum bisa terlalu banyak bicara tapi secara keseluruhan keadaannya sudah membaik.

Ayah Rezky juga membantah kabar yang sempat beredar mengenai anaknya koma.Bahkan menurut ayah Rezky, saat ini Rezky sudah bisa berkomunikasi dengan orang disekitarnya.

Sebelumnya Rezky juga sudah akan dioperasi karena kondisinya mulai menurun, namun karena lama kelamaan kondisinya berangsur membaik. Operasi tidak jadi dilaksanakan.

Rezky Aditya masuk ruang ICU RS Pondok Indah setelah mengalami kecelakaan Moge. Tulang belikat kanan dan tulang jari telunjuk sebelah kiri patah karena kecelakaan tersebut. Di rumah sakit, Rezky juga telah dijenguk beberapa temannya seperti Aura Kasih, Agnes Monica, Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>