Koleksi Candie’s Terbaru Dari Britney Spears1 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 3:00pm

Sukses menjadi juru bicara Candie’s selama tiga musim, Britney Spears lantas diberikan kepercayaan untuk terlibat dalam proses kreatif busana. Penyanyi pop ini mendesain koleksi Candie’s untuk musim gugur tahun ini.

Koleksi rancangan Britney diluncurkan pada Juli 2010. Lini baru ini menjadi cerminan gaya pribadi sang bintang, dengan kisaran harga mulai dari USD24-USD58.

”Koleksi ini benar-benar merupakan gaya pribadi saya. Saya mencintai denim, jadi saya memastikan untuk memasukkan banyak jins. Saya ingin desain yang saya pakai ini bisa dikenakan pula oleh penggemar saya. Itu adalah yang paling penting bagi saya,” papar Britney, seperti yang dilansir Milionlooks, Jumat (2/7/2010).

Britney menjelaskan, busananya tersebut bisa dipakai dalam kesempatan santai dan resmi. Misalnya, kasual untuk siang hari dan gaun malam untuk acara resmi.

”Saya bertemu dengan tim desain untuk Candie’s dan Kohl. Kami mulai membuat sketsa dan merealisasikannya menjadi busana,” tukasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar