Kiss dan Motley Crue Akan Gelar Tur Bersama0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Jan 2012 jam 10:48pm
Kiss

Kiss

eGosip.com – Dua Band Rock besar, Motley Crue dan Kiss dirumorkan akan melakukan tur bersama. Rencananya tur tersebut akan dilaksanakan saat musim gugur nanti.

Kiss menggelar tur ini dalam rangka promosi album baru berjudul Monster yang baru mereka buat. Sedangkan Motley Crue akan menjadi pendukung Kiss dalam tur ini. Jika mereka jadi berkolaborasi, hal ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa yang akan menghibur para penggemar musik cadas di dunia.

Album Monster sendiri selesai digarap tanggal 6 Januari 2012 lalu. Paul Stanley sebagai vokalis Kiss mengaku puas dan bangga dengan album barunya.

Namun, keadaan yang berbeda ada pada Motley Crue. Mereka saat ini tengah diisukan mengalami perpecahan. Beberapa personilnya, seperti Frontman Motley Crue dan Vince Neil kabarnya dalam waktu dekat akan berpisah dari band itu.

“Ini semua tentang separuh hidupku yang lain, tentang masa depanku dan masa depanku bisa saja tidak dengan Motley Crue,” ujar Vince Neil.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>