Kisah Vokalis Aerosmith Steven Tyler0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 29 Jun 2010 jam 5:41am
Steven Tyler

Steven Tyler

Vokalis Aerosmith, Steven Tyler, kini bisa tertawa setelah beberapa kejadian menerpa dirinya maupun Aerosmith, grup band tempatnya berkarir.

Di antara kejadian itu adalah ambruknya panggung pertunjukan yang menyebabkan pembatalan tur musik Musim Panas 2009 Aerosmith; kewajibannya mengikuti rehabilitasi penyalahgunaan resep obat; pertengkarannya dengan rekan-rekannya di Aerosmith; dan pembicaraan tentang penggantian dirinya sebagai vokalis utama Aerosmith.

Tyler kini kembali manggung membawakan lagu-lagu di depan ribuan penggemar Aerosmith. “Grup band ini nggak pernah lebih baik. Saya bernyanyi lebih baik,”kata sang vokalis Aerosmith ini dalam sebuah wawancadra per telepon baru-baru ini.

Tyler yang sedang ikut tur Aerosmith ke Eropa ini mengaku senang dan menyadari bahwa grup band tempatnya membangun karir bermusiknya adalah hal yang paling dia peduli. Kesadaran itu muncul ketika dia menyelesaikan masalah-masalah pribadinya.

Setelah mengikuti tur Aerosmith ke Eropa, Tyler bersama grup bandnya juga akan memulai tur ke Amerika Serikat. Tur Aerosmith di Amerika akan bermula di Oakland, Kalifornia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>