Kisah Hidup Nassar Akan Dijadikan Miniseri0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Sep 2012 jam 8:29pm
Nassar, istri dan anak-anaknya

Nassar, istri dan anak-anaknya

Sejak menikah janda dengan empat anak serta menggelar pesta pernikahan yang mewah. Nama Nassar KDI kembali melambung di dunia entertainment. Hampir setiap hari, nama Nassar selalu muncul di acara entertainment. Tak jarang juga Nassar membawakan lagu dangdut di acara-acara tersebut.

Setelah lama menekuni dunia dangdut, saat ini Nassar berencana untukmenginvasi dunia akting. Nah, hal yang menarik adalah Nassar akan membintangi sebuah miniseri tentang kehidupannya sendiri mulai dari nol.

“Alhamdulillah kan kemarin di tawarin main di mini seri, cerita hidup aku dari mulai nol sampai bisa jadi ikut kontes. Terus sampai jadi artis sampai sama dia (istri Nassar, Muzzdalifah),” itulah yang dikatakan Nassar ketika dia ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 10 September 2012.

Nassar mengakui bahwa tawaran untuk syuting miniseri tersebut datang dari Raffi Ahmad, presenter Dahsyat. Raffi menawari langsung Nassar untuk main dalam miniseri yang mengangkat kisah nyata kehidupannya dari nol. Nassar pun semakin bahagia ketika mengetahui bahwa sang istri beserta dengan anak-anak mereka akan ikut membintangi miniseri yang ditawarkan Raffi tadi.

Pendapat Mudzalifah, istri Nassar. Dia tidak merasa keberatan untuk berakting dan sangat mendukung suaminya.

“Yah kalau aku ngeliatin aja. Suka (minta masukan), nanya aja ya harus gini harus gini,” ujar wanita yang 12 tahun lebih tua dari Nassar ini


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>