Kirana Larasati Gunakan Olahraga Untuk Atasi Insomnia0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Jul 2011 jam 1:00pm
Kirana Larasati

Kirana Larasati

Kirana Larasati tidak salah jika berbangga diri,karena dari sekian peserta nominasi FTV.Kirana termasuk salah satu wanita yang masuk dalam nokinasi pemeran wanita terbaik.

Saat dijumpai di acara pertemuan media FTV, Artis cantik ini mengaku bahwa dari sekian karakter yang sudah dia coba. Dia ingin sekali mencoba karakter jagoan dalam sebuah film,atau sitilah kerennya disebut female fighter.

Menurutnya,dia ingin sekali bereran sebegai female fighter seperti lara croft dalam tomb rider,sayangnya keinginanya tidak bisa terpenuhi karena tidak ada yang mau membuatnya. Keinginannya itu didasari oleh rasa ingin membuktikan bahwa wanita juga bisa menjadi jagoan.

Ternyata kirana juga pernah mempelajari ilmu bela diri asal thailand meski hanya sebentar. Bela diri thai yang dia pelajari dasarnya adalah street fighter sehingga itu lepas dari ilmu bela diri dan lebih condong ke olahraga.

Artis cantik yang membintangi film D’GIRLZ ini ternyata memiliki penyakit insomnia yang menurutnya bisa dibilang cukup parah. Untuk mengatasinya,dia melakukka n aktifitas berolahraga karena dengan berolahraga. Setelahnya kita akan merasa lelah dan lebih cepat tertidur.

Sebelumnya kirana pernah mengkonsultasikan penyakit insomnianya pada serang dokter dan akhirnya dia diberi resep. Namun karena tidak mau tergantung pada obat dia akhirnya berhenti dan memilih untuk olahraga.

Namun sekarang,kirana cenderung menambah jam istirahat dan mengurangi jam olahraga. Nrmalnya,dia sekarang tidur enam jam sehari.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>