Kini Seungri ‘Bigbang’ Punya Acara Televisi Sendiri di Jepang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Aug 2012 jam 5:33pm
Seungri

Seungri

Jakarta – Maknae Bigbang Seungri baru satu bulan lalu memutuskan untuk tetap konsentrasi pada aktivitasnya di Negara Jepang. Kini ia telah berhasil menjadi seorang MC pada salah satu acara televisi yang ia miliki.

Pada hari Kamis tanggal 2 Agustus 2012 tepat pada pukul 22.00 waktu setempat acara yang bertitel ‘V.I From Bigbang telah tayang untuk pertama kalinya.

Seungri selain telah berhasil menjadi MC dalam acaranya sendiri juga telah berhasil menjadi MC spesial untuk FujiTV ‘Sakigake! Ongaku Banzuke Eight’ dan berhasil mewawancarai Oguri Shun, EXILE’s Akira, dan Takei Emi.

Pada hari Jum’at tanggal 3 Agustus 2012 kemarin, Juru bicara YG Entertainment mengatakan bahwa seluruh televisi di Jepang memuji etos kerja Seungri yang sangat baik. Ia rajin menulis diary Bigbang di fansclub yang berjudul ‘BIGBANGWORLD’ serta juga aktif belajar bahasa Jepang . Hingga menjadi MC tidak ada masalah apapun karena kemampuan berbahasa jepangnya semakin meningkat.

Sejak ia tinggal di Jepang, pada bulan juni lalu ia berhasil menyelesaikan tur Jepang dengan Bigbang. Ia mempunyai keinginan selama ia tinggal di Negeri Sakura, ia dapat mengembangkan karier solonya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply