Kimberly Ryder Lebih Memilih Bermain Film Daripada Bermain Sinetron0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Aug 2012 jam 5:02am
Kimberly Ryder

Kimberly Ryder

Jakarta – Artis yang bernama Kimberly Ryder mengakui bahwa ia lebih nyaman menikmati perannya sebagai seorang bintang film daripada berperan sebagai bintang sinetron. Padahal sebenarnya karier Kimberly mulai melejit saat ia berperan sebagai bintang sinetron. Kenapa?

Menurut Kimberly berperan sebagai bintang film lebih ia sukai karena ceritanya tidak berkepanjangan sehingga ceritanya dapat cepat berakhir. Sedangkan dalam sinetron ceritanya sangat panjang. Sehingga ceritanya sulit diketahui kapan akan berakhir.

Pada hari Rabu tanggal 8 Agustus 2012 kemarin, pada waktu jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan Kimberly mengatakan sebenarnya Ia lebih nyaman bermain di layar lebar dan FTV dikarenakan ceritanya cepat selesai. Sedangkan sinetron cepat membosankan dikarenakan ceritanya yang sangat panjang.

Menurut Kimberly ketika harus berakting di layar lebar ia semakin mampu untuk mengasah bakat yang ia miliki. Seperti ketika ia bermain pada film yang berjudul ‘Perahu kertas’.

Kimberly berperan sebagai tokoh Wanda. Karakter ini  harus bekerja keras untuk dapat menyamakan karakternya seperti apa yang ada pada novelnya.

Kimberly mengatakan bahwa telah banyak banget fans novel ini. Di dalam Novel ini telah ada imajinasi sendiri tentang Wanda. Ia harus bekerja keras dalam membaca novel tersebut serta menyesuaikan karakter wanda dengan dirinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply