Kimberly Rider Tolak Berbikini Dalam Film0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Nov 2012 jam 5:56am

Imej seksi tampaknya memang sudah melekat cukup erat pada artis cantik Kimberly Rider. Mulai dari adegan ciuman pada film Witness dengan Pierre Bruno dan juga pada film 18++ dengan Adipati Dolken. Di film terbarunya yaitu Air Terjun Pengantin Phuket, Kimberly harus melakukkan adegan terbuka.

Bersama dengan Tamara Blezynsky, Kimberly harus beradegan terbuka atau tepatnya menggunakan bikini dalam film Air Terjun Pengantin Phuket yang mana film ini adalah lanjutan dari film Air Terjun Pengantin yang sudah terlebih dahulu beredar.

Namun, dengan tegas Kimberly menolak jika dia harus mengenakan bikini. Kimberly mengaku lebih memilih untuk memakai swimsuit atau one piece yang setidaknya lebih tertutup dari bikin yang sebelumnya sudah direncakan.

Beruntung juga, sekuel ini nantinya akan ditampilkan di televisi sehingga pihak yang mengurusi produksi sudah sepakat untuk membuatnya tidak terlihat vulgar.

“Setidaknya swimsuit ke pantai itu wajar. Ke pantai ya nggak pakai pakaian tertutup. You do something for reason,” ujar Kimberly saat ditemui di Prive FX Sudirman, Senin, 19 November 2012 lalu.

Penolakan itu juga dilakukkan Kimberly karena pesan dari neneknya yang menghimbaunya untuk tidak berpakain terbuka meskipun itu dilakukkan untuk akting. Karena itulah, Kimberly berani mengatakan meskipun banyak pihak mengatakan film ini film seksi, tapi isinya masih layak untuk ditonton anak dibawah umur.

Meskipun banyak pihak berasumsi film ini adalah film seksi, tapi ternyata menurut Kimberly di film ini lebih banyak terdapat adegan laga. Kimberly pun jadi harus banyak melakukkan latihan fisik untuk film ini.

“Setiap Sabtu aku dancing, setiap Minggu ada car free day aku keliling naik sepeda,” sebutnya sambil tersenyum. Setidaknya, ia tak merasa perannya kali ini beban, karena Air Terjun Pengantin Phuket bukan film adaptasi dari novel. “Ini nggak berat seperti sebelumnya Perahu Kertas,” komentarnya.

KImberly merasa bahwa film ini nantinya akan membawa namanya go internasional. Dari judulnya saja, Air Terjun Pengantin Phuket. Phuket adalah nama kota di Thailand yang memang jadi tujuan lokasi syuting film ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>