Kim Lebih Suka Sepakbola Ketimbang Syuting0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Aug 2011 jam 8:29pm
Kim Jeffrey Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan mendapatkan kesempatan pertama untuk bermain dalam dunia film,dengan debutnya di film berjudul Tendangan Dari Langit. Meskipun begitu,Kim mengaku bahwa dia lebih menyukai sepakbola daripada berakting di depan kamera.

Saat dijumpai di Gandaria Ciy,Kim mengatakan bahwa syuting film bisa meakan waktu berjam-jam,diuang-ulang sehingga tidak bisa bebas. Sedangkan sepakbola,memakan waktu sekitar 2 jam.

Kim mengakui meski dia lebih suka bermain sepakbola ketimbang syuting,dia senang bisa bermain film karena ini merupakan pengalaman pertamanya sekaligus dia bisa bermain dengan pemain-pemain hebat,termasuk juga sang sutradara yaitu Hanung Bramantyo yang dinilainya sangat baik.

Bermain dalam film ini,Kim merasakan tidak ada perbedaan dengan dirinya yang baisanya. Dia merasa seperti pesepakola seperti biasanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>