Kim Kardashian dan Parfum ke-20 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 08 Jul 2010 jam 2:43pm

SUKSES dengan bisnis parfum pertamanya tak membuat Kim Kardashian berpangku tangan. Bintang “Keeping Up with the Kardashian” itu justru kembali meluncurkan wewangian terbaru.

“Aku sangat senang bisa memberitahu kalian bahwa aroma keduaku akan diluncurkan pada Februari 2011,” tulis socialita cantik ini di blog-nya pada 7 Juli kemarin yang dilansir dari Showbizspy, Kamis (8/7/2010).

“Aku ingin memberitahu kalian yang pertama di sini, sehingga Anda semua bisa berbagi kesenangan denganku. Aku difoto untuk iklan komersialnya sekarang dan tidak sabar untuk melihat semua hasilnya yang glamor,” sambungnya.

Kardashian meluncurkan produk wewangian pribadinya yang pertama, “Kim Kardashian The Voluptuous New Fragrance” pada Februari lalu.

“Ketika aku masih kecil, adikku Kourtney dan aku mencoba membuat parfum sendiri dengan memetik bunga dan menempatkan mereka di blender, karena itulah cara kita berpikir bagaimana parfum dibuat. Orangtua kami pikir kami gila, dan baunya menjijikkan,” katanya kepada Women’s Wear Daily.

Seperti diberitakan sebelumnya, aroma terbaru wanita 29 tahun itu dirancang bersama mantan kekasihnya yang tak lain pemain sepak bola Amerika Reggie Bush.

“Reggie dan aku telah membicarakan rencana meluncurkan aroma wewangian bersama-sama, dan itu sesuatu yang unisex,” ungkapnya.

Meski bertitel unisex, namun ketika ditanya aromanya, Reggie justru yang memilih. Kim mengatakan, “Dia (Reggie) hanya suka keseksian alami saya. Ia suka bau alami saya.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>