Kim Jadi Seleb Yang Paling Banyak Dicari di Google.co.uk0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Dec 2011 jam 11:01pm
Kim Kardashian

Kim Kardashian

Egosip.com – Kim Kardashian mungkin tidak terlalu populer bagi orang-orang Indonesia. Namun, hal ini berbeda jika kita berada di Inggris. Di kerajaan itu, salah satu nama selebritis yang paling banyak dicari di google adalah Kim Kardashian. Anda dapat membuktikan data ini di search engine google.co.uk.

Sebagaimana dilansir dari Bang Showbiz, Kim Kardashian adalah nama yang menduduki peringkat paling atas dalam jumlah pencarian diantara nama-nama selebriti lainnya. Hal ini disinyalir lantaran Kim Kardashian kerap jadi bahan pembicaraan di media cetak maupun internet. Sehingga namanya cukup melambung di Inggris.

Kim Kardashian sering muncul di Headline media sepanjang tahun 2011 ini. Salah satunya ialah mengenai kabar yang menyebutkan bahwa Kim akan menjadi bintang dalam sebuah film porno, selain itu juga beredar berita bahwa usia pernikahan Kim dengan Kris Humphries hanya bertahan selama 72 hari.

Berita-berita yang beredar tersebut tentu membuat masyarakat tertarik untuk mencari tahu lebih banyak lagi mengenai kehidupan bintang reality show itu.

Tidak hanya Kim Kardashian yang menjadi selebritis paling banyak dicari di Internet, disana ada Victoria Beckham, Britney Spears, dan Angelina Jolie. Sedangkan untuk selebritis pria yang paling banyak dicari di Internet salah satunya adalah Ricky Gervais.

Selengkapnya, berikut ini list dari 10 besar nama selebriti yang paling banyak dicari di Google.co.uk sepanjang tahun 2011:
01. Kim Kardashian
02. Victoria Beckham
03. Emma Watson
04. Scarlett Johansson
05. Jennifer Aniston
06. Britney Spears
07. Megan Fox
08. Ricky Gervais
09. Jessica Jane
10. Angelina Jolie


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>