Kiki Amalia Ternyata Jadi Hantu di ‘Tragedi Penerbangan 574’0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 08 Nov 2012 jam 6:34pm
Kiki Amalia

Kiki Amalia

Beberapa film – film mancanegara sudah banyak yang mengangkat tema kecelakaan pesawat seperti ‘The Grey’, ‘Fearless’ dan masih banyak lagi. Nah, kini salah satu industri film horor tanah air mencoba mengambil latar tempat yang serupa yaitu pesawat.

Film horor yang berlatarkan pesawat itu berjudul ‘Tragedi Penerbangan 574’. Film horor ini di bintangi oleh Kiki Amalia. Artis yang terbiasa berpenampilan cantik itu untuk pertamakalinya berkiprah di film horor. Alhasil, ia pun harus merelakan wajah cantiknya dirias dengan lebih menyeramkan.

Istri pesepakbola Markus Horison itupun mengatakan ketika jumpa pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat 9 November “Selama ini aku kan selalu merasa cantik aja di depan kamera dengan full make-up, tiba-tiba dirias aneh-aneh. Waktu lihat kaca, aku aja jadi seram sendiri,”

Artis kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu mengaku sudah lama menunggu tawaran peran yang berbeda. Namun, walaupun ia bersedia bermain di film horor rasa takut yang ia punya tak dapat ditutupi.

“Aku bilang dari awal aku nggak mau masuk set di tempat gelap. Tapi bilangnya kebanyakan di pesawat makanya aku mau,” ujar artis yang menikah 27 November 2010 itu.

Film ‘Tragedi Penerbangan 574’ itu berkisah tentang empat orang remaja yang sedang berlibur ke sebuah tempat di Surabaya. Mereka pun harus menghadapi kenyataan naas. Ketika salah satu teman mereka menjadi korban pembantaian di perkebunan kelapa.

Kemudian ketiga sahabat yang tersisa berencana menyewa pesawat untuk membawa pulang jenazah korban ke kampung halamannya di Manado. Akan tetapi, satu persatu korban berjatuhan dalam pesawat tersebut karena hantu yang menuntut balas dendam.

Pesawat dengan nomor penerbangan 574 itupun jatuh ke dalam laut. Ketika kapal nelayan menemukan puing-puing reruntuhan, mereka seperti tak sadar bahwa teror itu ternyata belum selesai.

Film horor ‘Tragedi Penerbangan 574′ ini dibintangi oleh Kiki Amelia, Baby Margaretha, Jenny Cortez, Andreano Philip, dan Tata Liem. Film tersebut akan boarding di bioskop pada 14 November 2012.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>