Khrisna Mukti Tidak Repot Untuk Berbuka Puasa0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 08 Aug 2011 jam 3:52am

Bulan ramadhan memang melahirkan banyak cerita dari banyak orang,termasuk dari para selebriti yang notabene banyak menjadi perhatian masyarakat baikda ri segi perubahan kepribadian,kebiasaan beribadah di bulan puasa,perubahan penampilan di bulan puasa,atau bahkan sekedar menu makanan untuk sahur atau berbuka di bulan puasa.

Khisna Mukti termasuk dalam salah satu selebritas yang menjadi perhatian masyarakat dalam kebiasaannya di bulan puasa ini. Saat ditanyai tentang menu dalam berbuka puasa,pria ini tidak terlalu repot dalam memilih menu untuk berbuka puasa. Bahkan dengan santai Khisna Mukti mengatakan bahwa dia akan memakan apa makanan yang ada didepannya,jika memang itu sudah tiba waktu berbuka.

Saat ditemui dalam acara Opening Gebyar Ramadhan Thamrin City 2011. Khisna Mukti menjawab bahwa sebenarnya dia ingin akan blewah dan gudeg saat berbuka puasa,namun karena keadannya yang sedang syuting dan tidak memungkinkan. Jadi dia tidak mau repot dan macam-macam untuk berbuka puasa,tapi ada makanan yang menurutnya wajib dia bawa yaitu Kurma.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>