Kevin Aprilio Sudah Temukan Pengganti Alika Untuk Princess0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Dec 2012 jam 2:25am
Kevin dan Princess Girlband

Kevin dan Princess Girlband

Alika yang merupakan salah satu personil girlband Princess akhirnya secara resmi keluar dari girlbandnya. Kabar itu memang bukan kabar yang mengejutkan mengingat akhir-akhir ini Alika lebih sering tampil secara solo tanpa ditemani rekan-rekannya dari girlband Princess.

Sebagai pimpinan Aprilio Kingdom, label yang menaungi girlband Princess. Kevin yang juga adalah personil band Vierra segera bergerak cepat untuk mencari pengganti Alika dan tampaknya hal itu tak memakan waktu lama. Kevin telah mendapatkan seorang gadis asal surabaya yang bernama Patricia Devina.

“Nanti yang gantikan namanya Patricia dari Surabaya. Masih masa percobaan, jadi harus mengikuti standar yang ada. Selama dua bulan, dia harus menjalankan profesi seperti Princess,” ujar Kevin ketika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 28 November 2012.

Kevin mengaku bahwa dia menemukan Ptricia melalui audisi yang diadakan secara tertutup, dan karena Alika cukup dominan di Princess. Setelah dia kelaur harus dilakukkan banyak perubahan dan penyesuaian.

“Aku lakukan bukan open audition. Mekanisme ada perubahan, live manggung juga ada perubahan, pembagian vokal, dan lain-lain. Karena vokal Alika cukup dominan di Princess, jadi harus ada penyesuaian,” tuturnya.

Kevin juga berusaha mencari pengganti yang berbeda dengan Alika. Alasannya, agar nanti tidak ada pembanding-bandingan.

“Dia berbeda dari Alika, dilihat dari bakat, suara beda. Fisik juga beda, aku nggak mau mencari seperti Alika, nggak mau dibanding-bandingkan sama Alika. Harus beda,” tutur anak pertama pasangan Memes dan Addie MS itu.

Untuk rencana kedepannya, Princess akan tetap berjalan seperti biasa. Namun dengan pergantian personil dan beberapa penyesuaian setelah perombakan didalam. “Mengenai ke depannya bagaimana, gimana nasib Princess, akan tetap dijalankan seperti biasanya. Princess akan tetap jalani aktivitas on air dan off air seperti biasa,” tandasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>