Kevin Aprilio Sibuk, Band Vierra Dinomorduakan?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Nov 2012 jam 7:50pm
Grup band Vierra

Grup band Vierra

Kevin Aprilio yang merupakan salah satu personil grup band Vierra sekaligus pemilih label Aprilio Kingdom saat ini tengah banyak disibukkan dengan aktivitas di label musiknya. Belakangan ini yang ramai adalah Kevin tengah mempersiapkan solo karir untuk Alika, kekasihnya yang juga anggota girlband Princess.

Keyletan Kevin dalam bermusik dan bernisnis dituangkan dalam labelnya, Aprilio Kingdom yang mana labelnya sudah cukup banyak menaungi penyanyi, band, atau girlband. Sebut saja Princess Girlband dan Volt.

Sementara Kevin sibuk di labelnya, bandnya yang sudah eksis terlebih dahulu yaitu Vierra akhir-akhir ini malah sering tidak terlihat. Meskipun begitu, menurut salah satu personilnya yaitu Widi. Dia tidak merasa band Vierra telah dinomor duakan.

“Semua memang lagi sibuk, dan kita saling support,” ujar Widi saat ditemui di Grand Indonesia, Sabtu, 17 November 2012 lalu.

Masing-masing personil memiliki side job selain sebagai personil Vierra, begitulah pendapat Widi. Widi juga menambahkan bahwa dia dulu juga pernah ikut berakting dalam sebuah film berjudul Sang Martir dan tentunya itu di luar debut Vierra.

Sebagai bukti eksistensi Vierra meskipun agak jarang muncul, Vierra masih sering manggung secara off air di beberapa acara. Selain itu, saat ini Vierra juga tengah menggarap album ketiga mereka.

“Sekarang lagi pengumpulan materi. Harapannya sih tahun depan sudah bisa keluar,” ujarnya.

Menurut Widi sendiri, Vierra adalah grup band yang longgar karena para personilnya bisa memiliki pekerjaan diluar debut mereka sebagai Vierra.

“Sampai kapan pun, Vierra tetaplah Vierra,” tegas Widi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>