Kena Tipu, Anang-Ashanty Rugi Rp.150 Juta0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 22 Dec 2011 jam 4:00pm

Kena Tipu, Anang-Ashanty Rugi Rp.150 Juta
eGosip.com

Kabar Anang Hermansyah menjadi korban penipuan ternyata benar adanya. Kasat Jatantras Direskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Helmi Santika membenarkan kabar tersebut.

Helmi menjelaskan, Anang dan Ashanty telah menjalani pemeriksaan hari ini, Kamis (22/12/2011) sebagai saksi. Total kerugian yang dialami pasangan kekasih itu pun ditaksir mencapai Rp.150 juta oleh palaku berinisial ‘UR’.

“Nilai kerugian Anang Rp. 150 juta,” ungkap Helmi saat dihubungi via ponselnya, Kamis (22/12/2011).

Awalnya, Anang dan Ashanty terlibat sebuah kerjasama dengan UR untuk proyek investasi. Namun meski Anang dan Ashanty sudah mengeluarkan sejumlah uang, proyek yang diduga penyelengaraan konser di Beijing, Cina itu justru tak kunjung terlaksana.

Selain Anang, menurut Helmi masih ada lagi orang yang tertipu oleh ‘UR’. Kerugian total menurut Helmi bahkan hingga Rp. 3 Miliar.

“Selain Anang ada korban lain yang bukan artis ditipu ‘UR’, nilai nominal seluruhnya Rp.3 M,” bebernya lagi.

Helmi mengungkapkan pelaku berinisial ‘UR’ tersebut merupakan seorang wanita. Ia juga membenarkan pelaku berhasil ditangkap di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada Rabu (21/12/2011) kemarin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>