Kemungkinan Besar Matt Damon Tak Akan Perankan Jason Bourne Lagi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Oct 2012 jam 9:51pm
Matt Damon

Matt Damon

Harapan untuk menyaksikan Matt Damon dan Jeremy Renner berbagi adegan dalam sekuel film ‘Bourne’ sepertinya akan sulit kembali terwujud. Matt Damon mengatakan tidak akan ambil bagian di sekuel film ‘Bourne’ yang terbaru. Kira-kira apa yang membuat Matt enggan kembali memerankan tokoh Jason Bourne?

Matt mengatakan jika dirinya tak akan kembali bermain kembali di seri film ‘Bourne’ tanpa sutradara Paul Greengrass. Paul adalah sutradara yang mengarahkan ‘The Bourne Supremacy’ dan ‘The Bourne Ultimatum’. Namun dalam film ‘The Bourne Legacy’, posisi Paul digantikan oleh Tony Gilroy.

Aktor asal Amerika berusia 42 tahun ini juga mengatakan bahwa seri film ‘Bourne’ telah memiliki perspektif yang berbeda. Ia juga mengatakan masih memiliki keinginan untuk memerankan karakter itu, namun terasa berat untuk kembali bergabung dengan kondisi saat ini.

Pada bulan Juni lalu, produser Frank Marshall telah mengekspresikan minatnya untuk membawa Damon dan Renner dalam satu film ‘Bourne’. ‘Bourne Legacy’ sendiri meraup US$ 232 juta setelah dirilis pada 10 Agustus lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>