Kembalinya Arnold Schwarzenegger di ‘Legend of Conan’0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 05 Dec 2012 jam 9:35pm
Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger

Film klasik yang berjudul ‘Conan the Barbarian’ yang dirilis pada tanggal 14 Mei 1982 dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger itu adalah film perdana yang dimainkan oleh binaragawan tersebut. Kini aktor yang mempunyai badan kekar kini telah setengah baya tersebut akan kembali memainkan karakter tersebut di ‘Legend of Conan’.

Arnold pun menyanggupi tawaran tersebut karena jalan ceritanya yang lebih mengangkat ‘cultural catch-up’ daripada membuat reboot. Produser Chris Morgan lah yang menerangkan rencana tersebut, Arnold pun akan memerankan karakternya walaupun ia telah berusia 65 tahun.

Dilansir oleh Hero Complex, pada hari Selasa, 4 Desember 2012, sang produser Morgan menjelaskan bahwa aktor berzodiak leo itu tidak akan berkenalan dan bertarung, namun ia akan terlibat dalam sesuatu. Dia harus berhubungan dengan barbarian ketika dirinya masih muda.

Jalan cerita untuk film ini akan diambil dari karya original Robert E. Howard. Morgan pun juga mengakui bahwa dirinya adalah penggemar ‘Conan the Barbarian’ yang di sutradarai John Milius, serta mempunyai ikatan dengan karakter utamanya.

Film ini di jadwalkan oleh Universal Pictures akan dirilis di bioskop AS pada musim panas nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>