Kembali Single, Katy Perry Berlibur ke Disneyland0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Aug 2012 jam 6:16pm
Katy Perry

Katy Perry

Penyanyi cantik Katy Perry sekarang kembali berstatus single lagi. Dia pun berlibur ke Disneyland untuk menghibur diri, agar ia dapat melupakan hubungannya dengan John Mayer yang kandas ditengah jalan.

Dikabarkan oleh US Magazine, Selasa (28/8/2012), Bersama dengan teman-temannya Katy Perry terlihat sedang berkunjung ke arena bermain yang bertempat di California pada hari Minggu 26 Agustus kemarin. Ia terlihat santai mengenakan playsuit bermotif bunga-bunga dan berkacamata hitam, mereka asik menikmati saat-saat bersama di tempat bermain itu.

Wanita cantik yang terkenal dengan lagunya ‘Part of Me’ itu terlihat sangat menikmati kegiatannya saat itu. Bahkan ia pun hampir memainkan semua wahana yang ada di arena bermain yang ada disana.

Kisah cinta Katy Perry dengan John Mayer harus kandas ditengah jalan dan hanya berumur selama beberapa minggu saja. Katy sangat kecewa karena ia sangat menginginkan dapat menajalin hubungan yang lebih serius dengan penyanyi lagu ‘Your Body Is a Wonderland’ tersebut.

“Ia benar-benar sangat kecewa dan sakit hati,” ujar sumber yang dekat dengan Katy.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>