Keluarga Teuku Wisnu Berlebaran di Jakarta0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Aug 2011 jam 5:21pm
Teuku Wisnu

Teuku Wisnu

Berkumpul dengan keluarga pada ahri lebaran sudah menajdi tradsi bagi umat islam di Indonesia,termasuk juga dengan kekasih Shireen Sungkar yaitu Teuku Wisnu.

Pada kesempatan berlebaran tahun ini,Wisnu tidak akan pulang kampung seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan akrena ayah dan ibu Wisnu semuanya datang ke jakarta sehingga akhirnya Wisnu memilih menemani kedua oang tuanya di jakarta.

Wisnu mengaku bersyukur karena kedua orang tuanya datang ke jakarta,mesipun begitu dia tetaps aja kangen akan kampung halamannya di aceh. Tapi,dua bulan lalu wisnu sudah pulang ke Aceh,tepatnya sabang sehingga rasa rindunya tersalurkan.

Teuku Wisnu mengaku bahwa dia tidak banyak mempersiapkan untuk hari lebaran,dan waktu yang terisisa dari aktifitasnya bekerja dia manfaatkan untuk beribadah.

Untuk datangn ya orang tua Wisnu,rencananya mereka akan datang ke jakarta pada tanggal 27 bulan ini. Kebetulan juga mama wisnu memiliki banyak saudara di jakarta sehingga mereka ingin berlebaran juga di jakarta.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>