Keluarga Norman Akan Datang ke Mabes Polri?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Sep 2011 jam 9:17pm
Briptu Norman Kamaru

Briptu Norman Kamaru

Ada kabar bahwa Briptu Norman Kamaru berencana datang ke Mabes Polri untuk, namun kabar itu ditentang oleh kakak Briptu Norman yang bernama Kyma Kamaru. Menurutnya, Briptu Norman yang populer karena lypsinc lagu Chaiya-chaiya beberapa waktu lalu tidak memiliki rencana apapun untuk datang ke Mabes Polri demi mengajukan pengunduran dirinya sebagai polisi.

Saat dihubungi melalu telepon hari sabtu lalu, Kayma Kamaru mengatakan bahwa keluarganya memang pergi ke mabes POLRI,namun Norman tidak ikut. Yang ikut hanya orang tua Norman,mereka juga tidak didampingi oleh POLDA. Menurut Kayma, kedatangan orang tua Norman ke Mabes Polri adalah inisiatif dari mereka sendiri.

Sebelum ini sempat beredar kabar bahwa Briptu Norman mendatangi Mabes Polri untuk mengajukan pensiun dininya. Hal ini dilakukkan karena sebelumnya Norman sudah mengajukan pengunduran diri di Polda Gorontalo sebagai anggota Brimob namun tidak digubris.

Untuk kepastian keluarga Norman,kapan mereka akan berangkat ke Mabes Polri. Recananya mereka akan datang bertemu dengan Kapolri pada hari senin besok meskipun mereka belum membuat rencana dengan beliau. Jika mereka tidak bisa bertemu dengan pak Kapolri,mereka hanya akan memberikan surat pengunduran diri Norman.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>