Keluarga Khawatir Arumi Disetubuhi Miller0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 10 Mar 2011 jam 7:09am
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin (Fakhmi K/detikhot)

Jakarta – Keinginan orangtua Arumi Bachsin untuk dapat bertemu sang anak sampai saat ini belum bisa terpenuhi. Pasalnya, Arumi telah dijadwalkan akan menemui orangtuanya pada hari Rabu (09/3/2011) kemarin di kantor LPSK, Jakarta Pusat. Namun secara tiba-tiba, Arumi dikabarkan membuat surat pernyataan bahwa ia tidak ingin bertemu orangtuanya.

Pihak keluarga Arumi Bachsin beserta kuasa hukum menganggap jika ada pihak tertentu yang mengatur kepergian pesinetron berusia 17 tahun itu, karena Arumi belum mengerti hukum. Salah satu orang yang disebut-sebut terlibat kaburnya Arumi adalah Miller, pesinetron asal Malaysia.

Menurut kuasa hukum keluarga Arumi Bachsin, Eggi Sudjana, pihak keluarga akan melakukan visum terhadap Arumi jika nanti sudah bertemu, karena khawatir telah disetubuhi Miller. Awalnya, pelarian bintang ’18+’ itu didasari karena hubungan Arumi Bachsin dan Miller tidak disetujui oleh keluarga. Miller juga dikabarkan ikut bersama Arumi Bachsin ketika Arumi kabur ke Singapura. (dky/ahm)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>