Kelly Osbourne Dibawa Ke Rumah Sakit0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Nov 2011 jam 11:11pm
Kelly Osbourne

Kelly Osbourne

Kelly Osbourne sendiri harus dibawa ke rumah sakit dikarenakan mengalami cedera serius di bagian kepalanya, putri musisi Ozzy Osbourne ini tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut tentang kecelakaan yang dialaminya ini.

Kecelakaan ini terjadi ketika dirinya menghadiri pagelaran clothing Madonna di Miami, Florida pada Sabtu malam (05/10) lalu. Namun semua itu harus dihentikan karena insiden kecelakaan yang menimpannya itu.

putri musisi Ozzy Osbourne ini menjelaskan keadaannya dalam kondisi baik melalui akun Twitternya, beberapa pihak yang telah terlibat dalam kecelakaan ini dan telah sigap menolong mendapatkan ucapan terima kasih dari Kelly. Untuk keterangan lebih lanjut Kelly menyuruh para fans untuk melihat acara ibunya Sharon Osbourne pada Senin (07/11).

Dari cedera yang diderita Kelly itu cepat sekali sembuh pada Senin (07/11) ini dia sudah dinyatakan dalam kondisi yang baik dan sudah dijinkan untuk keluar dari rumah sakit.

Kelly sendiri tidak hanya menderita luka di bagian kepalanya melainkan juga sempat divonis menderita bronchitis, setelah beberapa lama mengalami gangguan pada tenggorokannya. Dirinya mengalami penyakit ini sejak 27 Oktober lalu atau ulang tahunnya yang ke-27 ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>