Kelly Clarkson: Musik Membuatku Lebih Cepat Tua0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Oct 2011 jam 10:26pm
Kelly Clarkson

Kelly Clarkson

Kelly Clarkson mengaku bahwa musik itu membuatnya lebih tua, padahal dunia musik sudah mengantarnya ke popularitas. Hal ini berbeda dengan yang mungkin dikatakan bahwa musik itu mampu membuat lebih awet muda. Dan untuk mengantisipasi masalah yang dialami Kelly itu, maka dirinya segera mengambil langkah agar kehidupannya lebih baik.

“Saya merasa sudah berumur 45 tahun, karena saya mulai dari titik nol dan langsung menuju 100, tidak ada proses pertumbuhan,” ujar penyanyi kelahiran Texas, 24 April, ini. Sejak berhasil meraih kemenangan gelar American Idol pada tahun 2002 lalu, penyanyi yang kini baru berusia 29 tahun ini berhasil menanjak pesat.

Album kedua milik Kelly Clarkson pun berhasil meledak dipasaran, untuk itu maka Kelly harus sering berpergian untuk promosi albumnya BREAKAWAY karena banyak orang yang menginginkan mendapatkan keuntungan besar dari album ini. Sehingga selama 4 tahun Kelly tidak bisa beristirahat. Namun pada akhirnya Kelly pun istirahat selama 6 bulan.

“Tubuh saya sudah tak sanggup lagi. Saya mengambil libur selama enam bulan dan pulang ke rumah. I love working, but at the end of the day, kita tetap harus menjaga diri kita sendiri,” jelas Kelly.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>