Kelemahan Dewi Perssik : Mudah Terprovokasi Orang Lain0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 Oct 2011 jam 8:28pm
Dewi Perssik

Dewi Perssik

Pedangdut mantan istri Saipul Jamil yaitu Dewi Perssik terseret menjadi tersangka akibat kasus perkelahiannya dengan Julia Perez yang terbawa sampai pengadilan. Bgitu juga dengan Julia Perez, pedangdut ini bahkan sudah ditetapkan bersalah dan dijatuhi vonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dewi Perssik masih akan terus menjalani persidangan terkait kasus perkelahiannya dengan Jupe sampai vonis dijatuhkan. Usaha untuk bebas juga dilakukkan oleh DePe dan dia juga sudah siap menerima segala resiko jika memang Pengadilan Negeri menyatakannya bersalah dan menjatuhinya vonis.

Dewi Perssik yang saat itu ditemui dalam acara HUT MNCTV yang kedua puluh mengatakan abhwa dia memiliki kelemahan dalams etiap menjalani sidang. Kelemahan itu adalah DePe sering terpancing dengan pernyataan provokatif orang lain.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>