Kekayaan Sebesar Rp270 Milyar Ditinggalkan Amy Winehouse1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Sep 2011 jam 9:45pm
Amy Winehouse

Amy Winehouse

Pada usia ke-27 Amy Winehouse meninggal dunia, dan setelah sepinggal dirinya, membuat banyak yang sedih. Namun Amy Winehouse meninggalkan harta kekayaan yang sangat besar.

Amy sendiri adalah seorang penyanyi yang berasal dari Inggris dan dirinya menjadi penyanyi yang sangat sukses dalam karirnya sebagai penyanyi terutama dalam dunia musik, tidak hanya itu Amy sendiri memiliki dua buah perusahaan yang sudah bisa meraup untung yang banyak.

Amy Winehouse memang sukses dalam dunia musik dan bisnis, dirinya pun memiliki kekayaan yang tidak sedikit. Penyanyi yang sering sekali terlibat dengan alcohol dan narkoba ini memiliki kekayaan sebesar lebih dari Rp270 miliar.

Kekayaan itu tidak berjumlah uang melainkan juga dengan berupa perusahaannya, Cherry Westfield dan CW Touring.

Kekayaan sebesar ini terbagi dalam bentuk properti juga perusahaan miliknya, Cherry Westfield dan CW Touring. Berdasarkan laporan tahunan yang diterbitkan pada Minggu (4/9), Cherry Westfield bisa dinilai sebesar Rp.270 miliar. Sedangkan, CW Touring menghasilkan sekitar 100 juta rupiah saja.

Pada 23 Juli 2011 lalu Amy Winehouse meninggal dunia di dalam kamar tidurnya, dalam kematiannya sampai sekarang belum juga diketahui apa penyebabnya. Untuk penerima warisan Amy belum juga ditentukan akan diberikan kepada siapa, namun sebagian kekayaan Amy akan digunakan untuk membangun pusat rehabilitasi ketergantungan alkohol.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar