Kejutan Ulang Tahun Ariel di Konser 5 Negara Noah0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Sep 2012 jam 11:42pm
NOAH

NOAH

Konser 5 negara Noah yang diselenggarakan tanggal 16 September 2012 kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun Ariel, sang vokalis Noah. Hari itu tentu saja menjadi kado besar bagi Ariel karena mimpi Ariel untuk melihat dia dan bandnya melakukkan konser 5 negara sudah terwujud.

Di negara pertama, Australia. Ariel mendapatkan kejtan dari pihak promotor. Pihak Berlian Entertainment selaku promotor konser Ariel membawakan kue ulang tahun untuk Ariel tepat diatas panggung pukul 12 pada hari ulang tahun Ariel yang ke-31.

“Panitia yang bikin surprise, kami bawakan pas jam 12, untuk ulang tahun ke-31 Ariel,” ujar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment yang saat itu ditemui seusai konser Born to Make History di Gandaria City, Senin, 17 September 2012 dini hari.

Saat berada di Jakarta, seteah Ariel menyanyikan lagu hits Menghapus Jejakmu. Seluruh penonton secara kompak pun menyanyikan lagu happy birthday untuknya. Ariel pun sangat berterima aksih akan hal itu, “Kalian luar biasa!” ujar Ariel.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>