Kejadian 4 Tahun Setelah Serangan di Chicago menjadi Plot ‘Transformers 4’0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 13 Nov 2012 jam 8:04pm
Transformers 4

Transformers 4

Beberapa waktu yang lalu Michael Bay memberitahukan bahwa ia telah menyetujui  Mark Wahlberg untuk bergabung dengan film seri keempat Transformers. Setelah mengkonfirmasi aktor 41 tahun itu, akhir-akhir ini Bay memberikan sedikit gambaran mengenai plot cerita nanti. Film perang autobot itu akan latar cerita pada empat tahun setelah serangan di Chicago di film sebelumnya.

Senin, 12 November, Michael Bay mengatakan kepada TMZ bahwa untuk jalan ceritanya akan memiliki garis besar yang sama, namun menuju arah yang baru.

Sayangnya sutradara yang pernah menukangi film-film seperti Armageddon, The Rock, Pearl Harbor ini tak bersedia mengungkapkan secara detail karakter utama transformers setelah kepergian Shia La Beouf. Selain itu ia juga bungkam saat ditanyai tentang karakter yang dimainkan oleh Mark Wahlberg.

Film ‘Transformers 4′ ini nanti tidak akan dibuat reboot walaupun banyak menggunakan karakter-karakter robot baru. Tetapi, Optimus Prime akan tetap tampil di film tersebut dengan pengisi suara yang sama, Peter Cullen.

“Kami melakukan banyak hal yang akan membuatnya fresh dan baru,” tambah Bay yang berencana merilis ‘T4’ di bisokop AS pada 26 Juni 2014.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>