Kebaya Artis Julia Perez Sobek0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 09 Jul 2010 jam 6:29pm
Julia Perez

Julia Perez

Upacara khimad wisuda penganugerahan gelar kebangsawanan Nyi Mas Ayu Tumenggung kepada Yuli Rachmawati alias Julia Perez (Jupe), di Siti Hinggil Keraton Solo berubah menjadi penuh senyum sipu dari pada pangeran dan bangsawan yang hadir. Pasalnya kain kebaya yang dikenakan Jupe sobek saat jalan jongkok.

“Iya mungkin karena deg-degan gak kepalang, bayangin aku harus jalan di Keraton dengan merunduk karena aku tidak boleh lebih tinggi dari pangeran,” ujar Jupe.Ditambah lagi dia datang telat. “Jadi deg-degannya bukan kepalang,” tambahnya.

Satu langkah-dua langkah sampai beberapa langkah ke depan kain kebaya Jupe masih aman. Jupe mengaku capeknya bukan main. “Mungkin karena tidak biasa kali,” tukasnya.

Nah, pas sampai di depan pangeran yang memberikan semacam sumpah gelar dan wejangan, Jupe diminta duduk bersila, tapi tiba-tiba terdengar bunyi breett..brett.. kain yang dikenakan Jupe sobek. Senyum sipu hadirin pun menyeruak.

“Malunya tidak ketulungan. Akhirnya aku disuruh duduk seperti orang sholat. Nah, itu baru aman. Kalau bersila terus bisa tambah sobek. Bisa-bisa pangeran lihat onderdil saya, kan malu,” selorohnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>