Keadaan Membaik, Rezky Aditya Dioperasi Malam Ini0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Sep 2012 jam 9:57pm
Rezky Aditya di Rumah Sakit

Rezky Aditya di Rumah Sakit

Setelah mengalami kecelakaan moge dan kemudian dirawat di rumah sakit, akhirnya perlahan tapi pasti keadaan Rezky Aditya mulai membaik. Karena keadaannya semakin membaik itulah akhirnya diputuskan Rezky akan segera menjalani operasi.

Hal mengenai rencana operasi Rezky diutarakan langsung oleh Ibunda Rezky saat ditemui di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta, Senin. Beliau mengatakan bahwa operasi akan dilakukkan malam ini. Rezky memang masih harus dioperasi karena tulang di bahunya ada yang retak.

Rencana operasi Rezky Aditya adalah jam 8 malam ini, jadi sudah lewat 1 jam sesudah artikel ini ditulis. Sebelum menjalani operasi, Rezky juga diharuskan berpuasa dan banyak isirahat.

Sebelum ini sempat beredar kabar bahwa saat di rumah sakit Rezky sempat koma. Namun hal itu segera dibantah oleh Ayah Rezky. Beliau mengatakan bawha kabar itu tidak benar dan bahkan menurut Beliau, Rezky sudah bisa berbicara dan berkomunikasi dengan orang-orang disekitarnya meskipun masih terbatas.

Sejak masuk rumah sakit, ada banyak sekali rekan sesama artis yang menjenguk Rezky. Sebut saja Aura Kasih, Agnes Monica, Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>