KD dan Di3Va Tunggu Kepastian Anang1 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 10 Jul 2010 jam 1:08pm
Di3Va

Di3Va

Usai kasus perceraian salah seorang personel Di3va, Krisdayanti , kelompok musik beranggotakan tiga diva Indonesia ini jarang terlihat beraksi di atas panggung. Namun, Menurut Elsi Lontoh, kuasa hukum Krisdayanti , saat ini tiga diva sedang berencana melakukan konser mini di Bali. “Senin lalu, Mbak Titi ( Titi DJ ) dan Mbak Uthe (Ruth Sahanaya) kumpul bareng Mbak Yanti (KD). Banyak yang mereka bicarakan. Tapi, yang paling dekat adalah proyek di Bali. Di3va akan manggung di sebuah hotel di Bali sekitar akhir Juli,” kata Elsi.

Tapi, Elsi mengungkapkan, keputusan untuk manggung, Di3va menunggu kepastian Anang, yang hingga saat ini masih menangani Manajemen Di3va. “Kini, setelah masalah perceraiannya selesai, KD kembali fokus ke Di3va. Titi juga berencana membuat lagu untuk Di3va untuk album selanjutnya. Namun, sepertinya Mas Anang masih sibuk dengan jadwal manggungnya.

“Elsi juga menambahkan, saat ini tiga diva ini sangat bersemangat untuk kembali berkiprah di dunia musik Indonesia. “KD juga sudah siap untuk Di3va. Tapi, hingga ada keputusan dari Mas Anang, KD dan lainnya masih lebih banyak mengambil job sendiri-sendiri,” ujar Elsi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. ya gitu donk, maju terus 3diva!!!