Katy Perry: Twitter Dapat Jadi Obat Insomnia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Aug 2011 jam 10:00pm
Katy Perry

Katy Perry

Katy Perry sudah megidap penyakit insomnia, sebelumnya untuk mengatasi penyakit ini dirinya menggunakan cara yang dilakukan Mr. Bean yaitu dengan menghitung domba, namun cara ini sudah tidak ampuh lagi kini dirinya pun malah mengganggu penggemarnya yang masih aktif di timeline Twitternya. Namun hal ini dapat dia gunakan untuk mengobati penyakitnya ini.

Setelah menggelar konser di hari senin malam kemarin Katy Perry pun kembali ke hotel di Chicago. Dan ternyata dirinya tidak dapat tidur sampai larut malam, di malam hari itu dirinya malah berbincang-bincang dengan fansnya lewat Twitter.

Oh boi! I have full insomnia!¬†Gimana kalau kita ngobrol lewat Twitter aja? Kalian yang tanya, aku yang jawab, kalau kalian mau,” jelas¬†Katy Perry.

Setelah berbincang-bincang dengan fansnya melalui Twitter sampai sekitar pukul empat pagi. Dan sudah menjawab sekitar 40 pertanyaan. Dan akhirnya Katy pun mulai ngantuk dan segera menutup perbincangannya.

“Okay it’s 4am dan aku sekarang nge-tweet sambil makan cheetos pedas. Aku mulai ngantuk ini. Terima kasih buat pertanyaannya. Aku harap kalian juga senang!!!” pungkas Katy Perry.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>