Katy Perry Tertarik Rilis Parfum untuk Pria0 Komentar

Oleh Setiawan Hariyadi
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 4:45pm

Katy Perry Tertarik Rilis Parfum untuk Pria
eGosip.com – Penyanyi Katy Perry telah mendulang sukses dengan dua parfum yang dirilisnya. Parfum pertama yang ia luncurkan adalah Purr dan kedua yaitu Meow!. Parfum keduanya telah beredar di pasaran November lalu.

Sukses dengan dua parfum tersebut, Katy dikabarkan akan membuat parfum untuk pria. Namun saat dikonfirmasi, dia mengatakan dirinya belum terlalu yakin untuk melakukan hal itu.

“Aku sangat paham hal-hal yang berhubungan dengan wanita. Akan jadi sangat tricky jika aku membuat parfum untuk pria. Tapi mungkin saja,” katanya di sela-sela promosi parfum Meow! di Los Angeles, Amerika Serikat, seperti dikutip People.

Saat ini Katy belum mau mengatakan ya ataupun tidak, jika ditanya apakah dirinya akan segera membuat parfum untuk pria. “Seperti kata Justin Bieber, ‘Never say never’. Jadi mungkin saja suatu hari nanti. Untuk sekarang, aku masih dengan Meow!,” ucap istri aktor Russell Brand itu.

Ngomong-ngomong soal Meow!, meskipun itu parfum untuk wanita, apakah Katy pernah meminta suaminya mencoba memakai parfum tersebut? “Aku tidak keberatan jika dia memakainya. Aku tidak akan memberinya penilaian apapun,” jawab pelantun ‘Teenage Dream’ itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>