Katy Perry Bantah Kabar Perceraian (Lagi)!0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Jul 2011 jam 6:00pm
Katy Perry

Katy Perry

Kelihatanya media tidak ada berakhirnya dalam memberitakan kabar tentang perpisahan antara Katy Perry dan Russell Brand. Serta tidak berhenti juga Katy dan Russell membantah atas kabar tersebut.

Pada Oktober lalu Katy dan Russell menikah dalam pernikahan tersebut menggunakan adapt dan berlokasi di India. Dan sekarang dikabarkan mereka sedang mengalami perceraian disebabkan karena mereka tidak pernah tampil berdua lagi dan dengan jadwal yang memisahkan.

Mengetahui kabar tentang ini penyanyi cantik ini pun tampak berang dan segera membantah kabar ini melalui akun Twitternya, “Hanya karena kami tak memamerkan hubungan kami, tak berarti ada yang salah dengannya. Privasi adalah kemewahan untuk kami. #tabloidtrash #gossipisgross,” tulis penyanyi yang memiliki tubuh indah ini.

Setelah Katy membantah atas perceraian hubungannya dengan Russell, suami Katy pun segera menulis dan mendukung Katy, “Ya, kau beritahu saja mereka, Nyonya Brand! Di Inggris, kami sedang menghapuskan media sampah, jadi aku tak tahu apapun tentang otak udang mereka,” tulis sang aktor dan comedian ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>