Katy Perry Akan Tampil di Game The Sims0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 19 Jan 2012 jam 8:14am

Katy Perry Akan Tampil di Game The Sims

eGosip.com – Dengan lagu-lagunya yang menjadi hit, nilai jual penyanyi Katy Perry semakin tinggi. Ia baru saja menandatangani kontrak dengan Electronic Arts, perusahaan di balik permainan komputer paling laris, The Sims.

Selain muncul di sejumlah permainan di The Sims, pelantun ‘The One That Got Away’ itu juga hadir di konten bertema atau ‘barang-barang virtual’. Katy juga akan muncul di kampanye iklan ‘The Sims’ di TV, online dan di toko-toko untuk permainan.

Menurut Excecutive of Music Electronic Arts, Steve Schnur, Katy telah lama menjadi pecinta game tersebut. Ia juga berencana merekam lagunya ‘Hot N Cold’ dengan bahasa ‘Simlish’.

Schnur merasa Katy adalah pilihan yang paling tepat. “Hari ini menandai awal dari kolaborasi yang paling terintegrasi dan menarik dengan artis dalam sejarah The Sims,” kata Schnur seperti dilansir Guardian, Rabu (18/1/2012).

“Aku selalu ingin menganggap diriku sebagai kartun, dan sekarang aku Sim,” kata Katy saat ditanyai komentarnya tentang kerjasama tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply