Katua MUI Haramkan Konser Lady Gaga0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Mar 2012 jam 2:33pm
Lady GaGa

Lady GaGa

KH Kholil Ridwan yang merupakan ketua dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) mengutarakan pendapatnya mengenai konser penyanyi internasional, Lady Gaga yang akan digelar di bulan Juni mendatang.

KH Kholil Ridwan saat dihubungi wartawan, hari minggu lalu mengutarakan bahwa menonton konser Lady Gaga itu haram hukumnya. Untuk tiket segera dikembalikan. Untuk alasan, KH Kholil Ridwan mengatakan bahwa Lady Gaga bisa merusak moral umat islam karena mengumbar aurat.

KH Kholil Ridwan menambahkan bahwa yang diucapkannya itu bukanlah mewakili MUI, namun berasal dari dirinya pribadi. Apa yang dikatakan KH Kholil merupakan kewajaran bagi uamt islam.

Konser Lady Gaga akan digelar pada bulan juni mendatang, tepatnya tanggal 30 di Stadion GBK, Jakarta. Meskipun konser belum digelar, antusiasme penggemar sangat terlihat. Tiket pre-sale konser Lady Gaga sudah habis terjual.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>